Nasi Box Jakarta 2015

Hubungi Kami di
08388 946 426 untuk Pesan Nasi Box Jakarta. Kami menerima order pesanan nasi box untuk Tasyakuran, Nasi Box Selamatan, Nasi Box untuk Halal Bi Halal, Nasi Box Buka Bersama, Nasi Box Untuk Arisan, Nasi Kotak, Nasi Bungkus, Nasi Box Acara Wisata, Nasi Box Nasi Kuning / Nasi Uduk, Untuk area Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Depok dengan minimum order 30 box. Kami mengutamakan pelayanan terbaik dari sisi menu dan rasa. Terima kasih. Nasi Box Jakarta.

Minggu, 02 Juni 2013

Nasi Box untuk Acara Bazaar

Nasi Box untuk Acara Bazaar

Alhamdulilah, hari ini sukses mengantar orderan ibu Sanny berupa nasi box dan nasi box untuk ultah. Nasi box untuk acara bazaar di Rumah Ranadi, Kemang, yang dipesan untuk hari Sabtu 1 juni 2013 dengan menu ayam goreng dan hari Minggunya ayam bakar. Bazaar ini banyak diikuti artis2 Indonesia, biasanya mereka jualan baju2 atau aksesoris yg di Garage Sale. Lumayan murah juga harga yg dibandrol, daripada beli di mall. Tadi liat2 sepatu lumayan murah dijual 60rb-an, padahal kalo di mall bisa 300rb.
nasi box untuk acara bazaar


Yang menyenagkan adalah testimoni ibu Sany kalo masakannya mantappp. Alhamdulilah...
Sebenarnya ibu Sanny baru kali ini order ke kami, mencari lewat online di Google layanan nasi box untuk acara bazaar yang harganya terjangkau, bersih dan khususnya non MSG. Setelah beberapa kali telpon, akhirnya disepakati untuk pesan selama 2 hari, diantar pada waktu makan siang jam 12..
Mudah-mudahan kerjasamanya terus berlanjut.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More