Nasi Box Jakarta 2015

Hubungi Kami di
08388 946 426 untuk Pesan Nasi Box Jakarta. Kami menerima order pesanan nasi box untuk Tasyakuran, Nasi Box Selamatan, Nasi Box untuk Halal Bi Halal, Nasi Box Buka Bersama, Nasi Box Untuk Arisan, Nasi Kotak, Nasi Bungkus, Nasi Box Acara Wisata, Nasi Box Nasi Kuning / Nasi Uduk, Untuk area Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Depok dengan minimum order 30 box. Kami mengutamakan pelayanan terbaik dari sisi menu dan rasa. Terima kasih. Nasi Box Jakarta.

Selasa, 12 Maret 2013

Menu Nasi Box Jakarta Ayam Kremes

Menu Nasi Box Jakarta Ayam Kremes 

Salah satu menu favorit pelanggan nasi box jakarta adalah ayam kremes. Ayam ini dibumbu dengan bumbu lengkap tanpa msg dan pengawet, bumbu-bumbunya pun alami dan segar. Dalam penyajiannya ayam digoreng sempurna dan diberi taburan kremes yang kriuk dan gurih. Sekali coba pasti mau lagi. Menu nasi box jakarta dengan ayam goreng kremes ini bisa Anda dapatkan dengan harga per boxnya Rp.15rb dengan menu : nasi putih, ayam goreng kremes (ayam dipotong 8), lalapan, sambal special, kerupuk, box + mika

Segera hubungi kami, nasi box jakarta 021-33114048 atau sms/ whatsaap di 08388946426 untuk konsultasi dan pemesanan sesuai budget dan menu yang Anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More